Jogja Bay Waterpark

10 min read

jogja bay waterpark

Berkunjung ke Yogyakarta rasanya kurang lengkap jika hanya mengunjungi Malioboro, Tugu, serta Keraton saja, tak ada salahnya sobat semua berkunjung ke destinasi – destinasi lain yang ada di kota Gudeg ini.

Terkhusus bagi sobat semua yang hobi bermain air terdapat sebuah destinasi wisata yang menyuguhkan berbagai macam jenis wahana air, destinasi tersebut adalah Jogja Bay Waterpark.

Jogja Bay Waterpark merupakan tempat bermain air terbesar di Yogyakarta bahkan Indonesia, Waterpark yang berdiri diatas tanah seluas 7 hektar ini mengusung tema bajak laut yang memadukan unsur Jawa dan Eropa.
Nuansa Jawa & Eropa tersebut sudah terasa ketika sobat semua berada di pintu masuk, disebelah barat pintu

masuk juga terdapat sebuah kapal besar yang juga menjadi salah satu icon dari tempat ini.

Lokasi Jogja Bay Waterpark

Buat kamu yang belum tahu dan ingin pergi ke lokasi dari wahana air besar ini, lokasi lengkapnya Jogja Bay

Waterpark ini yakni di Jl. Utara Stadion, Jenengan, Maguwoharjo, Kecamatan Depok Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta

Jogja Bay Waterpark ini berada sekitar 9,9 Km dan membutuhkan waktu sekitar 20 sampai 30 menit dari pusat DIY Yogyakarta.

Rute Menuju Jogja Waterpark

Seperti yang telah dijelaskan di awal, bahwa lokasi Jogja Bay Waterpark tidak jauh dari Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Stadion Maguwoharjo sendiri terletak di lokasi strategis karena sangat mudah diakses dari beberapa tempat sekaligus seperti Solo, Klaten, atau bahkan dari Magelang dan Purworejo.

Jika pengunjung datang dari arah Klaten, Solo, atau Bandara Adisucipto Yogya, cukup arahkan kendaraan kamu ke barat hingga sampai pertigaan sebelum Jembatan Layang Janti. Belok kanan pada pertigaan tersebut hingga

Stadion Maguwoharjo terlihat dengan jelas.

Jogja Bay Waterpark berada di sebelah utara Stadion Maguwoharjo. Jika pengunjung datang dari arah barat seperti Purworejo, cukup arahkan kendaraan ke arah Ringroad Utara, ikuti sampai ketemu dengan Stadion Maguwoharjo.

Tiket Masuk Jogja Bay Waterpark

Tiket masuk ke tempat ini, sobat wisatawan bisa memilih beberapa paket, dari mulai tiket masuk saja sampai dengan tiket masuk beserta fasilitas-fasilitas yang di dapatkan dan digunakan pada saat bermain di wahana Jogja

Bay Waterpark ini. Berikut harga tiketnya :

● Ticket Only
Harga Anak : Rp. 60.000 (weekday) dan Rp. 70.000 (weekend)
Harga Dewasa : Rp. 90.000 (weekday) dan Rp. 100.000 (weekend)
Fasilitas : Ban, Life Jacket, Mat, Wifi, dan Bermain Air Seouasnya di Seluruh Wahana Petualangan Air

● Fun Package
Harga : Rp. 150.000 (weekday) dan Rp. 160.000 (weekend)
Fasilitas Tambahan selain fasilitas tiket masuk : Voucher Makan, Voucher Minum, Free Loker/Handuk, dan Voucher Merchandise.

● Adventure Package
Harga : Rp. 160.000 (weekday) dan Rp. 170.000 (weekend)
Fasilitas Tambahan selain fasilitas tiket masuk : Voucher Minum, Free Loker/Handuk, Voucher Merchandise, Flying Jose, dan Museum Air “water For Life”

● Premium Package
Harga : Rp. 190.000 (weekday) dan Rp. 200.000 (weekend)
Fasilitas Tambahan selain fasilitas tiket masuk : Voucher Makan, Voucher Minum, Free Loker/Handuk, Voucher Merchandise, Flying Jose, dan Museum Air “water For Life”
Gimana sob, cukup murah bukan. Dengan harga sekian kamu bisa menikmati semua wahana yang ada di Jogja Bay ini sampai kamu puas, atau sampai kamu kedinginan kali ya sob.

Jam Buka Jogja Bay Waterpark

Waktu buka dari Jogja Bay ini yaitu setiap hari, dari senin sampai dengan minggu. Jam buka di wisata ini yaitu :

● Weekdays
Loket : 09.00 – 16.00
Wahana : 09.00 – 18.00
Theater : 09.00 – 22.00*
● Weekends
Loket : 08.00 – 16.00
Wahana : 09.00 – 18.00
Theater : 09.00 – 22.00*
*) jika ada event

Fasilitas Jogja Bay Waterpark

Fasilitas -fasilitas yang disediakan oleh wisata Jogja Bay Waterpark ini cukup banyak dan enak, dari mulai fasilitas wahananya, tempat makan dan lain sbegainya. Berikut fasilitas-fasilitas yang ada di Jogja Bay Waterpark :

● The Harbour Theatre

Saksikan berbagai pementasan seru Jogja Bay Waterpark di The Harbour Theatre Jogja Bay Waterpark. Jangan lewatkan Spectaculer Show “Jose and The Guardians” setiap Minggu pukul 14.00 WIB. Pssstt.. tetap berhati-hati ya, akan ada fire dance di awal pertunjukannya.
The Harbour Theatre memiliki tribun yang menampung penonton hingga 2000 orang. Panggung ini berlokasi tepat di samping Pirates Ship yang menjadi Ikon Bajak Laut Jogja Bay Waterpark.

● Kruger Corner

Area merokok dan snack place Kruger Corner dibuat khusus untuk pengunjung yang ingin bersantai di saat atau setelah berenang. Di lokasi ini juga terdapat beberapa stall makanan yang siap dijajakan kepada setiap pengunjung.

● Resto

Menikmati sajian kuliner resto, dari mulai Lawana Resto, Jogja Bay Fried Chicken, Gili-Gili Resto membuat lidah tidak ingin berhenti mengecap. Resto ini menyajikan banyak makanan seperti pizza, ayam bakar, ayam goreng, ikan bakar dan masih banyak lagi.

● Persewaan VVIP Pringis Cabana & Gazebo

Jogja Bay Waterpark menyediakan ruang tempat beristirahat untuk keluarga kamu dalam bentuk VVIP Pringis Cabana dan Gazebo. Dengan harga sewa mulai dari 100 ribu hingga 750 ribu rupiah kamu dapat menyewa ruang ini seharian sepuasnya.

● Persewaan Handuk, Loker, & Jasa Foto

Bagi kamu sekeluarga yang lupa membawa handuk, kamu dapat menyewa handuk bersih di Jogja Bay Waterpark. Dengan biaya sewa hanya 20 ribu rupiah, kamu dapat menyewa handuk ini seharian sepuasnya.

Tidak hanya itu, Jogja Bay Waterpark juga menyediakan persewaan loker untuk pengunjung. Dengan biaya sewa 30 ribu rupiah, loker ini tersedia hingga 6000 unit. Untuk jasa foto pun tersedia, tinggal menghubungi petugas maka jasa foto pun tersedia untuk kamu.

● Merchandise Pirate Ship

Kapal Bajak Laut dengan ukuran 1:1 terpampang nyata di halaman depan Jogja Bay Waterpark. Kapal ini juga menjadi area merchandise store untuk kamu sekeluarga membeli buah tangan untuk keluarga dan sanak saudara di rumah.

● Mercusuar (Light House)

Menikmati suasana hijaunya pepohonan di area Jogja Bay Waterpark dari ketinggian 25 meter tiada bandingannya. kamu bahkan dapat menikmati perpaduan Gunung Merapi di sisi utara saat cuaca cerah.

Mercusuar ini menjadi ikon Jogja Bay Waterpark. Di saat Gunung Merapi erupsi, tempat ini bahkan digunakan untuk memantau perkembangannya. Sayang seribu sayang, tidak setiap orang memiliki kesempatan untuk masuk ke menara ini untuk alasan keamanan.

Wahana Menarik di Jogja Bay Watrepark

Jogja Bay Waterpark juga merupakan wahana air tercanggih, terlengkap dan terbesar, dengan mudah wahana air ini akan langsung diserbu oleh pengunjung. Hal ini terbukti dengan gaungnya yang telah menyebar luas.

Kamu dapat beraktifitas di Jogja Bay ini dengan melakukan beberapa aktifitas dengan menggunakan wahana di wisata ini. Wahana-wahana di Jogja Bay ini Menarik-menarik dan seru-seru loh sob. Berikut wahana-wahana menarik yang ada di Jogja Bay :

1. Ziggy Giant Barrel

jogja bay waterpark tiket

Setelah berganti pakaian berenang, wahana pertama yang wajib kamu coba adalah Ziggy Giant Barrel. Wahana di Jogja Bay dengan ikon utama dua ember raksasa siap menyegarkan hari kamu di siang terik bersama keluarga.
Di wahana ini juga tersedia delapan seluncuran berukuran medium yang dapat dicoba untuk anak-anak maupun dewasa.

Meskipun dibuat khusus untuk anak-anak, Jogja Bay Waterpark menghimbau kepada setiap pengunjung untuk dapat mengawasi putra/putrinya saat bermain di area wahana. Khusus anak dibawah usia 12 tahun dihimbau untuk mengenakan jaket pelampung.

2. Mimi Family

jogja bay waterpark tiket masuk

Jangan lewatkan petualangan seru untuk meluncur bersama putra/putri atau saudara kamu di Wahana Mimi Family. Wahana ini menyediakan tiga seluncuran untuk anak dan dewasa dengan ketinggian kolam 0,4 meter.

Petugas Safety Aquatic Jogja Bay akan selalu siap sedia mengatur pengunjung yang akan meluncur di area wahana untuk memastikan kenyamanan bermain mengingat luas kolam wahana ini tidak besar.

Dalam seluncuran tengah kamu dapat meluncur bersama keluarga secara bersama-sama. Luasan slider cukup untuk menampung empat hingga limaorang pengunjung yang ingin meluncur bersamaan.

Coba sendiri sensasi meluncur sambil bergandengan tangan dalam wahana petualangan ini, ceritakan keseruannya kepada sanak keluarga lainnya di rumah!

3. Hip Playground

jogja bay waterpark harga tiket masuk

Bagi pengunjung yang membawa anak-anak balita, Wahana Hip Playground menjadi salah satu andalannya.

Wahana berwarna-warni penuh keceriaan ini memiliki terowongan air dengan debit air yang tidak terlalu deras.

Tidak hanya itu, perosotan khusus untuk balita pun disediakan dengan tingkat keamanan tinggi di bawah pengawasan orang tua.

Di area wahana favorit untuk anak ini pun disediakan parasol dan bangku pengunjung yang dapat digunakan untuk berteduh secara gratis. Tidak hanya itu lokasinya yang strategis dengan Gili-Gili Resto dapat dimanfaatkan untuk mampir mencicipi makanan.

4. Kula Playpool

jogja bay waterpark yogyakarta

Jika kamu tipe pengunjung yang lebih senang berolahraga, Kula Playpool mungkin pilihannya. Di wahana berkapasitas 300 orang ini kamu dapat menikmati segarnya berenang di Jogja Bay Waterpark sambil mencicipi sajian makanan ringan di Pool Bar.

Dengan kedalaman 0,8 sampai 1,5 meter Wahana Kula Playpool dilengkapi dengan permainan ring basket di area kolam. Pengunjung dapat memanfaatkan fasilitas permainan ini secara gratis bersama keluarga atau orang terdekat.

Lihat Juga: 8 Daya Tarik Wisata HeHa Sky View (Memukau dan Terjangkau)

5. South \beach (Kolam Ombak)

jogja bay waterpark review

Wahana South Beach menjadi salah satu wahana favorit pengunjung di Jogja Bay Waterpark. Wahana yang memiliki karakteristik 7 macam ombak ini menghadirkan suasana pantai yang nyata dengan deburan ombak yang menantang.

Kamu dapat menikmati ombak South Beach dengan fasilitas ban yang tersedia gratis di area wahana.
Ombak South Beach akan bergulung setiap satu jam sehari. Dengan luas 1.544 meter persegi dan kedalaman ujung karang 1,6 meter wahana ini dapat menampung ribuan pengunjung yang ingin menikmati gulungan ombak di pagi, siang, maupun sore hari.

Tentu saja, dengan pengawasan ketat dari Petugas Pool Attendant dan Life Guard yang bersiaga di pinggir wahana.

6. Donte Wild River (Kolam Arus)

jogja bay waterpark yogyakarta indonesia

Menikmati arus sambil bersantai di wahana Donte Wild River menjadi alternatif bersantai yang lain bagi pengunjung.

Dengan menaiki ban dengan kapasitas single atau double, wahana ini cocok dinikmati di siang atau sore hari.

Suasana teduh seperti berpetualang di sungai sepanjang 355 meter ini akan membuat kamu sejenak relaksasi.

Dengan kedalaman kolam 0,8 meter dan arus yang tidak deras, wahana ini menjadi wahana favorit pengunjung untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Suasana teduh pepohonan di sepanjang kolam akan membuat kamu bersantai dengan suasana yang asri.

7. Brando Boomeranggo

jogja bay adventure water park

Rasakan petualangan menantang dengan mencoba Wahana Brando Boomeranggo. Wahana setinggi 13,5 meter ini akan membuat jantung kamu berdebar-debar dengan sensasi melintasi terowongan blackhole sepanjang 72 meter sendiri atau dengan satu orang dengan partner meluncurmu.

Wahana favorit ini terkesan menantang jika belum pernah mencoba. Namun, rasakan sendiri sensasi track salah satu wahana favorit pengunjung ini, dijamin kamu akan ketagihan. Apalagi pada saat keluar dari terowongan dengan tubuh terhempas ke atas dan meluncur ke arah kolam. Menyenangkan!

8. Memo Racer

jogja bay pirates adventure waterpark

Ajak keluarga kamu untuk meluncur secara bersamaan di Wahana Memo Racer. Gunakan mat untuk meluncur dari wahana setinggi 20 meter dan panjang lintasan 89 meter. Rasakan sensasi meluncur sendirian dan lihat siapa yang paling cepat diantara kalian.

Wahana yang paling menarik perhatian pengunjung karena warna slider yang beraneka ragam ini paling disenangi pengunjung usia 10 tahun ke atas hingga usia lanjut. Tidak heran, setiap wahana ini beroperasi pengunjung akan bergerak naik ke atas dan memulai antrian untuk meluncur ke bawah.

9. Bekti Adventure

jogja bay pirates adventure waterpark kecamatan depok

Ajak ketiga orang teman untuk mencoba Wahana Bekti Adventure. Wahana tertinggi berwarna kuning dan hijau dengan sensasi meluncur menggunakan ban besar ini membutuhkan 4 orang untuk dapat meluncur ke bawah.

Jangan khawatir dengan akomodasi ban ke atas menara. Khusus wahana ini fasilitas ban akan tersedia di atas. Lepaskan penat, berteriaklah sepanjang panjang lintasan 172 meter bersama keluarga atau kerabat terdekat!

10. Volcano Coaster

jogja bay pirates adventure waterpark sleman

Pernah mencoba sensasi naik roller coaster air? Wahana Volcano Coaster jawabnya. Rasakan sensasi meluncur dengan kecepatan luar biasa dengan ban khusus tiga orang untuk wahana ini.

Wahana paling mendebarkan jantung ini menjadi salah satu wahana andalan pengunjung memacu adrenalin. Dengan tinggi menara 17 meter dan panjang lintasan 172 meter wahana ini siap membuat kamu berteriak di sepanjang lintasan hingga sampai ke kolam air.

Simak Review: Candi Ratu Boko, Wisata Sejarah yang Menarik di Yogyakarta

11. Timo Rider

alamat jogja bay waterpark

Jika kamu menyenangi tantangan lebih, coba tantangan yang ditawarkan oleh Wahana Timo Rider sendirian.

Wahana setinggi 14 meter ini dapat kamu coba dengan meluncur sendirian dengan atau tanpa ban pelampung.

Dengan panjang lintasan luncur 116 meter kamu dapat menikmati slider Jogja Bay dengan tantangan paling banyak liukkan yang seru. Apabila kamu menyukai tantangan, coba Wahana Timo Rider tanpa ban dan rasakan sendiri petualangannya.

12. Joli Raft River

 tiket jogja bay pirates adventure waterpark

Meluncur dari ketinggian 14 meter dengan wahana Joli Raft River, siapa takut! Uji adrenalin kamu untuk melintasi wahana sepanjang 140 meter yang berada di area utara Jogja Bay Waterpark. Rasakan petualangannya seperti rafting di area sungai yang luas dengan arus yang deras.

Jangan lupa bawa ban ke menara atas untuk dapat mencoba wahana ini sendiri atau berdua. Ceritakan petualangan kamu mencoba Wahana Joli Raft River, dan tantang keberanian mereka untuk mencobanya sendiri!

13. Museum Air Water for Life

wisata jogja bay pirates adventure waterpark

Jelajahi 13 scene seru di dalam Museum Air “Water for Life”. Dapatkan pengalaman tak terlupakan menyusuri diorama tentang air, manfaatnya, hingga pengembangan ilmu tentang air. Dengan harga tiket hanya Rp 15.000/orang kamu dapat mengajak putra/putri kamu mengenal tentang ilmu pengetahuan alam dan sejarah Selokan Mataram.

Kamu dapat mengenalkan hutan hujan tropis, areal persawahan, pantai, industri, anatomi, dan dunia bawah laut dengan diorama kepada putra/putri kamu. Jangan lupa untuk mengenakan jas laboran yang telah disediakan di pintu masuk Museum Air secara gratis. Yuk, bermain sambil belajar di Museum Air “Water for Life” Jogja Bay Waterpark!

Hotel/Penginapan dekat Jogja Bay Waterpark

Nah, untuk kamu yang ingin bermalam di daerah dekat wisata ini atau kamu kecapean setelah berwisata di Jogja Bay ini, kamu bisa menginap di hotel dekat wisata ini sob. Terdapat sejumlah penginapan di dekat wisata ini dengan tarif yang cukup terjangkau.

Penginapan dekat wisata Jogja Bay Waterpark memberikan fasilitas-failitas yang cukup lengkap. Berikut beberapa penginapan yang dekat dengan wisata Jogja Bay Waterpark:

1. Oyo 1718 Homestay Wak Gobenk

Penginapan yang pertama yaitu ada hotel Oyo Homestay Wak Gobenk. Jarak dari hotel ini ke Jogja Bay sekitar 314 meter dengan tarif dimulai dari Rp. 95.977 per malamnya. Hotel yang dekat dan tarif yang bersahabat kan sob.
Hotel ini merupakan hotel bintang 2 loh sob. Hotel ini memberikan layanan dan fasilitas yang cukup baik, dari mulai tempat parkir, WIFI gratis dan fasilitas kamar yang cukup lengkap.

2. Alam Jogja Resort

jogja bay waterpark buka jam berapa

Penginapan selanjutnya ada penginapan Alam Jogja Resort, penginapan ini berjarak sekitar 394 meter dari Jogja Bay dengan tarif mulai dari Rp. 200.000 per malamnya. Penginapan ini merupakan hotel berbintang 3.

Kombinasi Sempurna antara Hotel dan Kehidupan Desa Tradisional Khas Jawa. Nah untuk kalian yang ingin merasakan kehidupan desa yang khas dengan tradisi Jawa disini tempatnya, dan di hotel ini bernuansa alam loh sob.

Penginapan ini menawarkan kemewahan eksotis yang tak tertandingi dan tempat yang sangat cocok untuk orang yang mencari ketenangan dan atmosfer sejarah di Jogja. Jauh dari hiruk-pikuk kehidupan kota.
Fasilitas dan layanan yang diberikan hotel ini cukup lengkap dan banyak, dari mulai tempat parkir yang luas, restoran, WIFI gratis, layanan kamar 24 jam, fasilitas kamar yang lengkap, dan lain sebagainya.

3. Griyasanti

jogja bay waterpark baru

Penginapan Griyasanti Pamela ini berjarak sekitar 482 meter dari Jogja Bay dengan tarif mulai dari Rp. 225.000 per malamnya. Penginapan ini merupakan penginapan dengan suasana sepertidirumah sendiri dengan halamannya yang mirip dengan rumah.

Akomodasi yang tak kalah nyaman dan terjangkau. Pilihan yang fantastis untuk mendapatkan pengalaman yang tidak terlupakan. Kamu dapat meniikmati layanan professional, penuh perhatian, dan ramah demi kenyamanan kamu selama menginap.

Fasilitas dan layanan yang diberikan hotel ini cukup lengkap, dari mulai tempat parkir yang luas, restoran, WIFI gratis, layanan kamar 24 jam, fasilitas kamar yang lengkap, layanan yang bagus dan ramah, serta fasilitas lain sebagainya.

Rekomendasi Untukmu: Pantai Drini Pesona pulau kecil yang memanjakan mata

4. Eastparc Hotel Yogyakarta

biaya jogja bay waterpark

Nah, untuk kamu yang ingin menginap di hotel yang berbintang dan dekat dengan wisata Jogja Bay disini tempatnya sob. Jarak antara hotel ini dengan Jogja Bay sekitar 4 Km, dengan harga mulai dari Rp. 1.050.000.

Hotel ini memiliki rate yang bagus dari para pengunjungnya, hotel ini hotel bintang 5 loh sob. Fasilitas dan pelayanannya, para tamu dapat menikmati WiFi gratis, resepsionis 24 jam, layanan kamar, serta area parkir yang luas.

Tapi perlu diingat ya sob, di hotel ini kamu tidak bisa sembarangan untuk meroko atau meminum beralkohol. Ada aturan dimana saja kalian bisa mengkonsumsi roko dan alkohol di hotel ini. Hotel ini hanya menyediakan makan dan minuman yang halal.

5. D’Paragon Pamela

jam buka jogja bay waterpark

Penginapan D’Paragon Pamela ini berjarak sekitar 925 meter dari Jogja Bay dengan tarif mulai dari Rp. 121.000 per malamnya. Penginapan ini merupakan penginapan dengan suasana seperti di perumahan atau tapatnya seperti dirumah sendiri.

Hotel ini bagus untuk pilihan akomodasi yang ideal untuk Pasangan ataupun Liburan Keluarga. D’Paragon Pamela sebuah hunian yang nyaman dan bersih. Beragam fasilitas disediakan guna menunjang kenyamanan menginap para tamu.

Tempat wisata dekat Jogja Bay Waterpark

Tempat wisata lain di area dekat Jogja Bay Waterpark tentunya masih ada, sobat bisa mengunjungi beberapa tempat wisata lain setelah Jogja Bay ini. Ada beberapa wisata lain, yaitu sebagai berikut :

1. Candi Sambisari

beli tiket jogja bay waterpark

Lokasi Candi Sambisari dengan Jogja Bay berjarak 4,8 Km dengan waktu tempuh 11 menit. Kebanyakan orang menyebutkan kalau Candi Sambisari ini merupakan candi yang unik loh sob.
Candi ini terletak sekitar 6,5 meter lebih rendah dari permukaan tanah. Dibangun abad ke-9 pada masapemerintahan raja Rakai Garung, candi hindu ini sempat terkubur material vulkanik Merapi. Hal inilah yang menjadikan candi ini unit.

2. Museum Affandi

lokasi jogja bay waterpark

Lokasi Museum Affandi dengan Jogja Bay berjarak 7,7 Km dengan waktu tempuh 18 menit. Disini kamu bisa banyak melihat hasil karya dan barang-barang milik pelukis terkenal yaitu Affandi.
Kamu dapat melihat-melihat hasil karya pelukis terkenal ini di Museum Affandi, ada berbagai karya yang amazing loh sob. Disini juga kamu akan ditunjukan ke berbagai ruangan dari mulai cafe loteng, dan ruangan galeri I hingga IV.

3. Upside Down World

deskripsi jogja bay waterpark

Lokasi wisata Upsaide Down World dengan Jogja Bay berjarak 3,1 Km dengan waktu tempuh 7 menit. Disini kamu bisa melihat dan berfoto dengan tempat yang terbalik, unik bukan.

Tempat yang belum banyak diketahui ini menjadi tempat wisata di Jogja. Bagaimana tidak, tempat wisata dengan barang atau perabotan didalamnya ditata terbalik. Tempat ini sangat cocok untuk penggemar fotografi. Banyak spot yang tentunya wajib dicoba.

Coba Juga: 6 Aktifitas Menarik di Pantai Sadranan (Murah Tapi Tak Kalah)

Nah, itulah keseruan menarik wahana-wahana di Jogja Bay Waterpark, seru kan. Kamu bisa merasakan keasikan berrekreasi air di wisata ini. Kamu wajib coba nih berwisata ke sini.

Selain Jogja Bay Waterpark ini, kamu juga bisa mengunjungi beberapa tempat wisata lainnya di daerah ini sob. Jadi kamu tidak usah khawatir kalau misalkan udah cape bermain air di Jogja Bay ini.

Jogja Bay Waterpark merupakan salah satu tempat wisata air yang sangat seru dan wisata air terbesar di Indonesia.

Kamu bisa merasakan keseruan dari banyak wahana dan kamu juga bisa merasakan wisata air ala bajak laut.
Jadi gimana menurut kamu, seru kan ? kamu bisa berwisata di Jogja Bay ini dengan banyak wahana menarik dan seru.

Heha Sky View

Jessica Susanti
9 min read

Malang Night Paradise

Indah Andini
11 min read

Gunung Munara

Jessica Susanti
7 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *