Malang Night Paradise

11 min read

Malang Night Paradise

Kalian ingin merasakan betapa romantisnya Malang di malam hari? Jangan khawatir, hadir tempat wisata terbaru yang konsep edukasi dan permainan seru. Namanya Malang Night Paradise. Banyak sekali wahana asyik yang perlu kalian coba.

Sesuai dengan namanya, disini kalian bakalan nemuin surga yang membahagiakan di malam hari. Cocok sekali kaliang kunjungi bersama keluarga atau pasangan kalian. Dijamin kalian bakalan puas merasakan berbagai fasilitas dan keunikan tempati ini.

Sangat sayang bila kalian lewatkan objek wisata yang satu ini bila berkunjung ke Malang. Penasaran ada apa di wisata ini? Habis ini bakalan aku jelaskan detail tempat ini. Stay tune ya..

Lokasi Malang Night Paradise

Lokasi objek rekreasi baru di Malang ini berada di kawasan Hawai Waterpark, bisa dikatakan masih satu pengelola. Secara otomatis, jika kalian sudah pernah berkunjung, ke Hawai Waterpark maka kalian sudah tahu lokasinya.

Namun bagi kalian yang belum pernah datang ke sini, kalian bisa kunjungi di Jalan Graha Kencana Raya Nomer 66, Balearjosari, Blimbing, Malang. Letaknya bisa dikatakan mudah diakses, juga berada di jalan utama.

Jalan Menuju Malang Night Paradise

Sebenarnya kalian bisa melihat rutenya dari GPS atau Google Maps. Jadi gampang ditunjukan arahnya. Namun secara manual, kalin bisa melewati beberapa akses, diantaranya:

Naik angkot yang berkode CK, setelah itu turun di Letnan Jenderal Sunandar Priyo Sudarmo 74. Lantas kalian lanjutkan perjalanan menggunakan angkot yang berkode AMG/AMH silahkan kalian turun di jalan simpang suroso.

Setelah itu, naik angkot lagi dengan kode KA, hingga jalan raya karanglo. Lantas kalian bisa berjalan kaki kira-kira 100 m ke malang night paradise.

Jaka kalian mengawali perjalanan dari stasiun malang, kalian bisa langsung naik angkot dengan kode Amg/Amh. Waktu tempuhya kira-kira lebih 30 menit.

Tiket Masuk Malang Night Paradise

Harga tiket masuk wisata ini di tahun 2020 dibedakan menjadi dua yaitu untuk weekdays dan weekend. Seharga Rp 50.000,- kalau kalian datang di Weekdays dan Rp 55.000,- jika kalian datang weekend.

Untuk biaya tiket terusan pun dibedakan. Kalian harus merogoh kocek kira-kira Rp 75.000 dan Rp 115.000,- untuk weekday. Dan untuk weekend harganya Rp 100.000,- dan Rp 140.000,- Ada tiket High season juga, yaitu Rp 95.000,-

Beda lagi kalau kalian ingin menikmati wahana Magic Journey, kalian bakalan dikenakan biaya tamabahan sebesar Rp 30.000,-.

Jam Buka Malang Night Paradise

Memang namanya berembel-embel kata “night” artinya jam buka Malang Night Paradise hanya di malam hari saja. Tepatnya dari jam 5 sore hingga jam 11 malam.

Kok nggak selmalam penuh? Katanya “night”, hal ini dilakukan untuk memaksimalkan wisata ini. Agar sesuai dengan tujuannya yang edukatif. Maka dari itu, manajemennya menghendaki hanya hingga jam 11 malam aja.

Namun tetap, kalian bakalan merasakan begitu keindahan gemerlap jutaan lampu LED yang terjadi di tempat ini. Terlihat sangat cantik jika dilihat di malam hari.

Namun juga bukan berarti di siang hari, kalian tak bisa berkunjung ke sini. Bisa namun, nggak semaksimal di malam hari.

Fasilitas Malang Night Paradise

Selain banyak wahana seru di wisata ini, banyak fasilitas yang akan kalian dapatkan, mulai dari: Area Parkir Luas, toilet, mushola, toko Sovenir dan Oleh–oleh, pusat kuliner yang lezat, gerai ATM, Wi-Fi, dan Aula yang Luas.

Dengan biaya yang terjangkau dan fasilitas itu, tentu harga yang sangat pantas dan kalian bisa dibilang nggak rugi berkunjung di wisata yang satu ini.

Daya Tarik Malang Night Paradise

Wisata dengan ragam keunikannya ini, tentu memiliki wahana spektakuler yang pasti bakalan asyik dan seru untuk dicoba. Tentunya bakalan ngebuat kalian merasakan tertantang dan merasa tak rugi mengunjungi wisata ini. Apa aja wahana itu? Cekidot!

1. Taman Dinosaurus

malang Night Paradise

Taman Dinosaurus yang ada di Malang Night Paradise ini adalah taman dinosaurus terbesar di Jawa Timur. Menampilkan replika dinosaurus dengan tinggi rata-rata 6 m. Bayangkan, tentu bakalan seru bermain di wisata yang satu ini.

Di taman dinosaurus ini terdapat sedikitnya 12 replika diosaurus di antaranya Liopleurodon, Triceratops, Tyrannosurus, hingga Pterosaurs.

Selain replika dinosaurus yang diam, ada juga replika yang bisa diajak untuk jalan – jalan dan ditunggangi. Serta ada pula telur raksasa yang bisa kalian jadikan spot foto yang instagramable.

Selain replika tadi, kalian juga bisa belajar tentang dinosaurus di area Dino Science Center. Dino Race dan Dino Swinger nampaknya tersaji di wahana tentang dinosaurus ini. Tempat penggalian fosil serta replika ruang kerja ahli paleontologi juga tersedia di sini. Lengkap bukan?

2. Dacing Water Fountain

https://www.instagram.com/p/B8ysKwah3IG/?utm_source=ig_web_copy_link

Air mancur dan lampu nampak indah mengikuti irama musik. Menyambut kedatangan kalian masuk ke areal Malang Night Paradise. Pertunjukan Dancing Water Fountain ini sangat menarik perhatian wisatawan, ya memang karena indah menawan.

Semburan air dengan ketinggian yang beda-beda, plus tambahan lampu yang mengikuti irama menciptakan 10 effect air yang beda. Mulai dari efek rotating jets, waltz, rain curtain, dll.

Tempat ini begitu menakjubkan dan keren dengan sambutan efek air ini. Maka dari itu, kalian tentu harus mengunjungi tempat wisata ini bersama pasangan kalian. Dijamin, keromantisan itu bakalan tercipta, membalut kisah asmara kalian.

Baca Rekomendasi: Pulau Merah Banyuwangi, pantai Kutenya Jawa Timur

3. Magic Journey

Wahana menarik lainnya adalah Magic Journey. Kalian bakalan ditantang untuk menyusuri sungai dan menikmati berbagai macam keindahan selama 15 menit.

Kalian akan diperjalankan menuju lorong-lorong dengan berbagai macam ornament yang menarik. Kalian bakalan ngerasain sensasi naik perahu dengan yang bergoyang-goyang.

Dalam perjalanan mini menyusuri sungai ini, kalian bisa menikmati berbagai macam wahana seperti Rumah sihir, jungle, flower garden, avatar, kota venesia, jepang, Thailand, hingga pulau Kalimantan.

Setiap tema, kalian akan disuguhkan dengan efek suara yang menarik. Seperti di rumah sihir, kalian bisa mendengar suara penyihir dan hantu-hantu bisa dikatakan menakutkan.

Atau saat berada di tema jepang, iringan musik jepang akan terlihat begitu merdu.
Juga di tema thailand kalian akan disuguhkan dengan patung Buddha dan seakan-akan menyusurui sungai Cao Praya.

4. Taman Lampion

https://www.instagram.com/p/B75QpOihqc2/?utm_source=ig_web_copy_link

Di taman lampion ini, kalian bakalan ditunjukkan dengan banyaknya lampion dengan bentuk yang bermacam-macam seperti bunga yang kuncup dan mekar, lampion burung merak yang dapat berputar, serta lampion lain yang memberikan kesan bagi pengunjung.

Kalian bakalan merasa berada di negeri dongeng dengan lampion rumah jamur dan taman kelinci. Selain lampion itu adapula lampion yang menunjukkan ciri khas negara tertentu seperti Colloseum.

Bagi kalian yang hobi berswafoto, tempat ini tentu sangat cocok untuk kalian. Kalian bakalan ditunjukkan Lighting Tunnel yang berbentuk terowongan dengan segala atraksi cahayanya yang begitu memikat semua mata yang memandangnya.

Di Lighting Tunnel terpasang ratusan lampu LED yang artistik. Kerennya, bisa berubah warnanya sesuai alunan musik yang dilantunkan. Tempat ini menjadi penghubung antara taman Benar-benar wisata unik yang harus kalian kunjungi.

5. Mini Pandulum

https://www.instagram.com/p/B6x0SgLBsei/?utm_source=ig_web_copy_link

Bagi kalian yang suka dengan wahana menarik yang menantang adrenalin, kalian harus mencoba yang satu ini. Dengan ayunan dan putaran berkecepatan lumayan tinggi, kalian bakal merasakan sensasi putaran pendulum yang luar biasa.

Saking memacu adrenalin, yang boleh menikmati wahana ini minimal berusia 15 tahun atau tinggi badan minimal 150 cm. Jadi kalian jangan coba-coba naik Mini Pendulum bila yang tidak memenuhi syarat itu ya.

Lha wong yang usdah memenuhi syarat itu aja dijamin akan berasa sport jantung dan tak jarang berteriak keras ketakutan kok. Apalagi anak-anak atau yang tak sesuai dengan persyaratan di atas.

Meski demikian, wahana ini bakalan mengasikkan bagi siapa saja yang merasa tertantang untuk mencobanya. Kalau kalian berkunjung, aku rekomendasikan untuk mencoba wahana yang satu ini.

6. Wahana Twister dan Robotic

https://www.instagram.com/p/B6F8NjMhnXh/?utm_source=ig_web_copy_link

Selain itu, di wisata ini kalian juga bisa menemukan permainan dengan teknologi virtual reality dari Twister Robotic. Wahana ini bakalan membawa kalian seperti menaiki roller coasterdengan menggunakan kacamata VR.

Adapun beberapa tingkatan ekstrim yang bisa disesuaikan dengan usia pengunjung. Meski hanya berbentuk visual aja, wahana ini begitu menantang dan bakalan membuat jantung kalian berdebar-debar bukan karena cinta.

Wahana ini juga menjadi daya tarik tersendiri dan menjadi tempat favorit pengunjung untuk merasakan permainan modern di tempat wisata ini.

Jadi, pasti bakalan seru kalau kalain mencoba permainan ini. Sebab, rata-rata permainan ini ada di tempat-tempat pusat perbelanjaan kota. Jadi, karena ditempatkan di wisata ini, kesannya permainan ini begitu ekslusif dan istimewa.

Baca Selengkapnya: Pantai Prigi, Wisata Unggulan Penuh Pesona di Trenggalek

7. Wahana Permainan Keren Lain

https://www.instagram.com/p/B1yZyzEhKNI/?utm_source=ig_web_copy_link

Dijamin kalian nggak bakal bosan di wisata ini. Kalian bisa bermain wahana lain seperti flying car, dragon rides, komidi putar, dicso bumper car, dan masih banyak lagi.

Memang benar-benar cocok untuk digunakan menghabiskan waktu libur atau akhir pekan di malam hari. Jadi, kalau kalian mampir ke Malang, sayang kalua kalian tidak menyempatkan satu malam untuk dihabiskan di wisata ini.

Apalagi kalian bersama pasangan atau keluarga. Benar-benar cocok, banyak spot foto keren, wahana seru, dan harga tiketnya terjangkau meski fasilitasnya berkelas.

8. Malam Romantis Bersama Pasangan

https://www.instagram.com/p/BveUp40hug6/?utm_source=ig_web_copy_link

Kalian juga harus tahu, di wisata yang satu ini ada promo Bulan Penuh Cinta (BUCIN) dengan penawaran harga tiket masuk yang bisa dikatakan dapat potongan. Memang tempat ini khusus untuk memberikan warna pada hubungan asmara kalian.

Jadi, bagi kalian budak cinta ataupun pasangan yang ingin honeymoon di Malang ataupun pasangan yang ingin semakin merekatkan kisah cinta dan kasih sayang, tempat yang satu ini sangat cocok.

Satu malam yang kalian habiskan di tempat ini, bakalan menjadi begitu istimewa dan tak bakal terlupakan seuumur hidup kalian. Percaya deh…

9. New Rides: Studi Cruiser

https://www.instagram.com/p/B701wxhhN_j/?utm_source=ig_web_copy_link

Kerennya, ada lagi satu wahana yang bakalan buka pada tanggal 20 Mei 2020. New Rides: Studi Cruiser, entah konsepnya gimana, dari pamfletnya aja wahana ini cukup menarik dan kayaknya menantang.

Gambar kingkong beserta suasana hutan membuat suasana di pamflet itu menjadi terlihat menantang sekaligus seru mengasyikkan. Jadi bagi kalian yang ingin merasakan wahana ini, kalian bisa berkunjung pada tanggal itu.

Ini bakalan menjadi wahana yang benar-benar terbaru dan siap untuk menghibur dan mewarnai wisata kalian bersama pasangan serta keluarga kalian.

Wisata Dekat Malang Night Paradise

Kalau di malam hari di habiskan di Malang Night Paradise, di siangnya kalian tentu bisa cari wisata yang lain. Karena sayang kalau sudah di malam tapi belum mengunjungi banyak wisata menariknya. Inilah rekomendasi wisata dekat Malang Night Paradise.

1. Hawai Waterpark

https://www.instagram.com/p/B90a8AIhSgM/?utm_source=ig_web_copy_link

Hawai Waterpark Malang didirikan di atas lahan dengan luas 28.000 m2 tahun 2014 dan mulai dioperasikan pada pertengahan tahun 2015.

Wisata air ini terletak di Perumahan Graha Kencana Jalan Raya Karanglo Malang. Akses nya sangat strategis yang bisa diakses dari bandara, stasiun dan terminal. Ada 10 wahana yang terdapat di Hawai Waterpark Malang.

Dengan Rp 50.000,- selama soft opening, kalian bakalan bisa menikmati berbagai wahana-wahana yang berkualitas Internasional. Jarak dari Malang Night Paradise hanya 180 m aja.

2. Museum Ganesya (Gelar Indonesia Budaya)

https://www.instagram.com/p/B9ikPNUp4dz/?utm_source=ig_web_copy_link

Kalian bisa menemukan ragam benda peninggalan sejarah seperti Tosan Aji, Pataka, manik-manik, fragmen, terakota, benda perunggu, arca dan prasasti yang merupakan manifestasi kejayaan bangsa di masa lampau teristimewa dari masa Kerajaan Singosari dan Majapahit.

Selain itu, Museum Ganesya menghadirkan keeksotisan ekspresi etnografi kebudayaan Indonesia tentang seni pertunjukan tradisi, terutama kebudayaan wayang, topeng, dan khasanah panji dengan banyak bentuk dan karakter dari tradisional sampai modern.

Lokasinya di Jalan Graha Kencana Raya Karanglo, Banjararum, Singosari, Malang 63153 Indonesia. Harga tiket: Rp 40.000,-

3. Masjid Agung Jami Kota Malang

https://www.instagram.com/p/5OcR9UgaO7/?utm_source=ig_web_copy_link

Sebuah masjid yang terletak di Malang, Indonesia. Dikenal dengan nama Masjid Agung Jami Kota malang. Jarak dari Malang Night Paradise sekitar 8,9 km aja.

Dibangun tahun 1890 dan selesai tahun 1903. Masjid ini memiliki bentuk bujur sangkar berstruktur baja dengan atap tajug tumpang dua. Masjid ini mempunyai dua gaya arsitektur, yaitu arsitektur Jawa dan Arsitektur Arab.

Alamatnya di Jl. Merdeka Barat, Malang 65119 Indonesia. Kalian tak perlu bayar apaun untuk berkunjung ke masjid ini. ya memang karena masjid adalah tempat ibadah umum bagi umat islam.

4. Alun-Alun Kota Malang

https://www.instagram.com/p/B7YG88Fn3kS/?utm_source=ig_web_copy_link

Di Alun-Alun Kota Malang, kalian dapat menikmati persahabatan dengan air mancur dari kolam yang ada tepat ditengah alun-alun. Jaraknya dari Malang Night Paradise sekitar 9 km.

Itulah hal unik dan utama yang menjadi poros dari keindahan Alun-Alun Kota Malang. Selain itu ada landasan skate board, play ground, dan track bersepeda bagi kalian yang berkunjung.

Ketika weekend menjelang, maka alun-alun ini sangat ramai dengan acara keluarga hingga muda-mudi yang nongkrong.
Lokasinya di Jalan Merdeka Selatan, Kiduldalem, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65119. Kalian tak perlu bayar untuk berkunjung.

5. Jawa Timur Park 3

https://www.instagram.com/p/B-rqGNPnVhC/?utm_source=ig_web_copy_link

Jatim Park 3 dibangun mengandalkan teknologi tinggi. Menampilkan 3 zone utama, yaitu Museum patung lilin, museum musik, dan yang paling populer adalah Taman dinosaurus. Jarak dari Malang Night Paradise sekitar 15 km.

Lokasi dari Wisata Jatim Park 3 ini agak jauh dari Wisata Jatim Park 1 dan Jatim Park 2. Jatim Park 3 atau sering disebut sebagai Dino Park, bertempat di Jalan Raya Insinyur Soekarno, Nomor 144, Beji, Kota Batu Jawa Timur.

Untuk wahana populer Dino Park di hari kerja Senin-Kamis biayanya Rp 75.000. Sedang di hari akhir pekan Jumat-Minggu, harga tiketnya adalah Rp 100.000,-

Baca Juga: Pantai Srau Pacitan, Pesona Eksotis 3 Zona Pantai di 1 Lokasi

Hotel Dekat Malang Night Paradise

Bila kalian merasa satu hari kurang untuk merasakan sensasi di Malang Night Paradise, kalian tentu bisa dengan mudah menginap di hotel terjangkau di sekitarnya. Nah, ini aku berikan rekomendasi bagi kalian agar liburan kalian nyaman tanpa mikir nginap dimana.

1. Harris Hotel

Malang Night Paradise

Hotel ini menjadi salah satu hotel mewah dengan harga murah. Jumlah kamar keseluruhan 229 kamar. Kalian bisa memilih 3 pilihan tipe kamar yang berbeda, Kamar Standar, Kamar Deluxe dan Kamar Suite.

Harga paling murah kamar Hotel HARRIS Malang ini mulai dari 500 ribuan, kalian sudah bisa menikmati fasilitas mewah kamar seperti Kamar AC, ruangan bebas rokok, kotak penyimpanan aman, televisi LCD, TV kabel, mini bar, telepon, perlengkapan mandi, wifi gratis, dan masih banyak lagi. Layanan kamar 24 jam

Alamatnya di Riverside, Jl. A. Yani, Polowijen, Blimbing, Malang City, East Java 65126.

2. Grand Cakra Hotel Malang

Hotel Dekat Malang

Hotel Mewah tapi terjangkau di Malang, namanya Grand Cakra Hotel Malang. Dengan karakteristik geniality, ketulusan dan kehangatan layanan profesional dengan standart hotel bintang empat.

Ditambah dengan fasilitas hotel standar internasional. Terletak dalam bisnis dan hiburan serta akses mudah ke pusat perbelanjaan golf, dan rumah sakit. Harga menginap mulai dari Rp 374.000,-

Fasilitas yang ditawarkan Grand Cakra Hotel Malang adalah Layanan 24 jam, Bar, Tempat parkir mobil, Layanan Laundry, Restoran, Layanan kamar, Akses jaringan internet, Pusat bisnis, Petugas hotel, Check-in awal.

Alamat: Jl. Green Boulevard No 2, Araya, Blimbing, Kota Malang

3. Fariz Hotel Malang

Bertempat di pusat bisnis kota malang di Jalan Perusahaan. Memberikan akses kesemua tempat yang ada di Kota Malang.

Fariz Hotel Malang memberikan sejumlah pelayanan dan fasilitas yang komplit, aksesnya pun mudah, hanya butuh kira-kira 30 menit berkendara dari Bandara Abdul Rahman Saleh dan 1 jam berkendara dari stasiun Kota Malang.

Fasilitas yang ditawarkan Fariz Hotel Malang adalah 36 Rooms, Superior, Suites & Family, Stuated Analog 25-Minute Batu Area dan lain-lain.

Alamat: Jalan Perusahaan No. 57 Losawi Tunjungtirto – Malang East Java. Harga sewa per malam mulai dari Rp 352.000,-

4. Permata Intan Hotel Malang

Hotel Dekat Malang Night Paradise

Jika kalian mau ke Malang atau baru datang di Malang, kalian bisa menginap di hotel yang satu ini dengan harga yang bersahabat dan tempatnya nyaman.

Tempat ini berada tepat di jalan menuju terminal Arjosari. Tepatnya kantor Taspen. Berada di kiri jalan ketika kalian menuju arah terminal. Dan jika kalian datang dari terminal hotel ini ada di sebelah kanan jalan sebelum pertigaan Arjosari.

Fasilitas yang ditawarkan Permata Intan Hotel Malang adalah Sarapan gratis, Parkir gratis, Layanan kamar, Cocok untuk anak-anak.
Alamatnya di Jalan Raden Intan, No. 49, Arjosari, Blimbing, Malang, Jawa Timur, 65126, Indonesia. Harga bermalam mulai Rp 138.000,-

Tips Berkunjung Ke Malang Night Paradise

wahana Malang Night Paradise

Agar liburan kalian lebih terstruktur dan terencana dengan baik, ada kalanya kalian melihat beberapa tips dariku, agar liburan kalian berjalan dengan lancar tanpa ada kendala yang begitu berarti.

1. Jangan Sendirian

Bagi kalian yang masih jomblo, tentu aku sarankan ajak temen-temen kalian. Syukur kalau kalian sudah punya pasangan. Kalau nggak, kalian bisa ajak keluarga kalian untuk berkunjung. Sebab, wisata ini cocok untuk seru-seruan bersama.

Nggak asyik bukan, jika kalian sendiri menikmati ragam wahana dan kalian nggak kenal siapa-siapa di objek wisata ini. Tentu liburan kalian kalian bakalan hambar dan kurang berkesan. Maka dari itu, ajak siapapun agar liburan kalian lebih asyik dan seru tentunya.

2. Ingat Waktu Berkunjung

Karena wisata ini bekerja maksimal di malam hari, tentu jauh lebih baik bila kalian datang di malam hari. Emang sih, siang bisa aja buka, tapi nggak seru kan? Mending, ketika siang kalian berkunjung ke tempat lainnya.

Sehingga malam hari bisa kalian habiskan di Malang Night Paradise ini. Namun kalian juga perlu mengingat, wisata ini tutup jam 11 malam. Jadi jangan terlalu terpesosa dengan asyiknya berbagai wahana lantas kalian lupa waktu ya…

3. Berprilaku Sopan dan Jaga Etika

Memang tips ini sangat umum, di manapun kalian harus menjaga hal ini. Tapi sering kali kalian lupa. Kalian boleh bersenang-senang, tapi jangan sampai berlebihan hingga menyakiti hati orang lain.

Budayakan mengantri, bersabar, dan membuang sampah pada tempatnya. Etika yang baik ini, bukan untuk kepentingan pengelola wisatanya, akan tetapi kembali ke kalian sendiri. Kalau kalian berprilaku baik dan sopan, tentu liburan bakalan lebih menyenangkan.

4. Booking Hotel Jauh Hari

Ingat, wisata ini buka maksimal di malam hari. Jadi kalian mungkin perlu menginap di sekitar tempat wisata ini. Terlebih lagi bagi kalian yang berasal dari luar Malang. Tentu kalian perlu tempat menginap.

Jika kalian sudah punya saudara atau teman yang bisa diinapi rumahnya, nggak masalah. Namun kalau belum, silahkan kalian booking hotel yang aku rekomendasikan di atas agar ketika berlibur kalian nggak bingung mikir hendak bermalam dimana.

5.Siapkan Peralatan Liburan

Kalian juga perlu menyiapkan pakaian yang nyaman. Tak lupa pula hp atau kamera untuk mengabadikan banyak momen bersama orang tersayang kalian. Jangan sampai, liburan kalian terganggu gara-gara kalian belum bersiap-siap dengan baik.

Oh iya, kalian harus menyiapkan space memory agar ketika kalian mengambil banyak foto, kalian tak terganggu dengan peringatan memory full. Memang kelihatan sepele, namun percaya, itu bakalan mengganggu jika tidak kalian perhatikan.

6. Jaga Kesehatan

Sudah barang pasti jika kalian harus fit ketika berwisata. Kalau nggak bakalan bahagia jika berwisata dalam keadaan sakit. Maka dari itu, sebelum atau sesudah pun kalian harus tetap menjaga kesehatan agar bisa maksimal berlibur.

Ingat, berlibur itu menghilangkan stress dan penat ya, jangan malah menimbulkan stress dan penak. Capek memang pasti, tapi minimal jiwa kalian ter-refresh kembali untuk menjadi kerasnya kehidupan ini.

Lihat Review: 17 Tempat Wisata Magetan Terbaik (Yang Lagi Hits)

Malang Night Paradise, destinasi wisata yang cocok dikunjungi bersama orang tersayang. Berbagai wahananya yang menantang, dijamin memberikan kalian pengalaman baru. Selain itu, wahana edukasinya bakalan menambah pengetahuan kalian.

Sungguh sayang jika kalian sudah ke Malang tapi tak berkunjung ke tempat yang satu ini. Magic Journe-nya pasti bakalan membuat kalian bahagia. Lokasinya juga strategis, dekat dengan hotel dan wisata lainnya. Selamat berkunjung dan bersenang-senang…

Gunung Munara

Jessica Susanti
7 min read

Grafika Cikole

Jessica Susanti
7 min read

Puncak Lawang

Jessica Susanti
8 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *